GRIYA PEDES ASRI SEDAYU

GRIYA PEDES ASRI SEDAYU


PRE LAUNCHING UNIT…
Jogja tak henti-hentinya memancarkan daya tariknya sebagai kota yang nyaman untuk hunian. Banyak orang menjadikan Jogja sebagai pilihan untuk menikmati hidup dan hari tua. Iklim ekonomi dan politik yang sangat kondusif serta adanya daya tarik pendidikan dan pariwisata yang terus berkembang menyuguhkan kenyamanan kota yang ramah.
Lokasi, lokasi, dan lokasi merupakan dasar utama yang melandasi cepat atau tidaknya penjualan sebuag perumahan/klaser/tanah kavling. Lokasi dengan kses yang baik menuju berbagai sarana pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari akan ramai dan diburu oleh konsumen.
Tingginya permintaan hunian di Jogja menyimpan potensi bisnis yang mengiurkan. Meski ditengah keterbatasan lahan yang semakin sulit didapat, banyak pengembang terus berusaha untuk mencukupi kebutuhan pasar/permintaan. Namun, konsekuensi yang harus ditanggung pasar adalah harga hunian yang relatif cukup tinggi.
Sesuai hukum pasar, semakin tinggi permintaan dan tidak seimbangnya dengan lahan tentu akan menyeret harga yang terus melambung. Harga yang tergolong tinggi menuntut pengembang agar semakin pintar mengemas produk yang ditaarkan. Lokasi strategis yang didukung penataan organisasi antar ruang yang mengacu pada kenyamanan kiranya adalah hal yang selalu ditawarkan oleh berbagai pengembang.


AKSES LOKASI :

– Hanya 700m menuju SD Budi Mulia Sedayu
– 1 km menuju Jl. Wates km 9
– 2 km menuju kampus Univ Mercu Buana (5 menit)
– 2,4 km menuju RS Mitra Sehat Balecatur (7 menit)
– 5,8 km menuju kampus RS. PKU Gamping (10 menit)
– 6,8 km menuju kampus UMY (12 menit)
– 15 km menuju kampus UGM dan area  sekitar

SELLING POINT :
– Linited 3 unit saja
– Lingkungan klaster
– Legalitas lengkap
– Pembayaran bisa secara KPR


PILIHAN TYPE :
– Kav 1 Type 36/80 Rp. 377,5 jt
– Kav 2 Type 36/81 Rp. 382,5 jt
– Kav 3 Type 36/78 Rp. 372,5 jt
Harga KPR, Cash keras tersedia diskon


LOKASI

 

HUBUNGI KAMI

Detail info 0877.3670.8285

Just click http://bit.ly/SalsabilaProperty

www.salsabilaproperty.com

Komentar