5 Warna Cat yang Bikin Bahagia


5 Warna cat yang bikin bahagia sebagai berikut:

1. Warna Ungu

Warna ungu dengan tone warna terang ini menarik mata bukan dengan menambah cantik dan menarik dinding ruangan keluarga pada hunian Anda. Aura bahagia pun terpancar pasti, jika Anda sedang berada di dalam ruangan ini.

2. Warna Limau (Kuning-Hijau)


Warna limau ini sangat cocok jika diaplikasikan pada ruang kerja atau ruang belajar, Mengapa? Karena kombinasi warnanya yang sejuk, bold namun cerah bisa menyebarkan semangat optimisme dan pantang menyerah! Nuansa warna natural seperti ini sangat membantu sobat Rooang untuk bisa healing, relaxing sekaligus fokus di saat yang bersamaan. Dan tidak lupa, kuning-hijau ala limau ini sudah pasti bisa bikin perasaan jadi bahagia.

3. Warna Beige (Pastel)

Warna kalem dan netral ini, juga bisa menghadirkan nuansa keseimbangan di dalam ruangan. Sedikit sentuhan bunga warna pink dan lilin aromaterapi di dalam kamar tidur akan membuat Anda menjadi lebih bahagia lagi.

4. Warna Biru

Warna kalem nan tenang sudah pasti warna biru, nuansa laut bisa terpancar jika Anda menggunakan tone warna biru yang sedikit lebih gelap sedangkan tone warna biru terang hadir sebagai bentuk ekspresi warna langit. Warna biru sering diaplikasikan di dalam kamar tidur. Sebab warna biru bisa membantu membuat tidur Anda menjadi lebih tenang, nyaman dan nyenyak pastinya.


5. Kuning

Warna yang mengekspresikan gambaran hangat dari sinar matahari pagi, bisa membuat ruangan Anda menjadi lebih bahagia, berpikir positif, dan tergerak untuk melakukan berbagai perubahan positif dalam kehidupan. Anda bisa mengaplikasikan warna kuning ini di kamar tidur anak Anda untuk membuat sang anak kreatif dan eksploratif. 





Sumber: (http://media.rooang.com).

Komentar